Pertempuran Antar Saudara Onic VS RRQ M4

Turnamen Mobile Legends M4 adalah turnamen tahunan yang diselenggarakan oleh Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang. Turnamen ini menampilkan tim-tim terbaik dari seluruh dunia yang bersaing untuk memperebutkan hadiah uang tunai dan gelar juara. 


Perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esport secara kebetulan bertemu di lower braket saat melawan tim dari Philipina yaitu Echo Esport dan Blacklist International. 

Hasil Pertandingan Onic Esport Melawan RRQ Hoshi

Onic Esports, tim esports Indonesia yang berbasis di Jakarta, mengalami kekalahan telak dalam pertandingan final M4 Mobile Legends: Bang Bang Tournament yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (20/3).

Tim Onic Esports yang terdiri dari pemain-pemain profesional seperti Rizky "Wannn" Rahmadani, Muhammad "Fenrir" Rizky, dan Muhammad "Kecik Imba" Rizky harus menyerah dengan skor 0-3 kepada tim RRQ.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama Onic Esports dalam turnamen M4 Mobile Legends: Bang Bang Tournament. Meskipun demikian, Onic Esports masih berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta.

Sementara itu, RRQ berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp100 juta. Tim ini juga berhasil mempertahankan gelar juara yang mereka raih pada tahun lalu.

Kemenangan RRQ ini menjadi bukti bahwa tim ini masih kuat dan mampu bersaing dengan tim-tim lain di turnamen Mobile Legends: Bang Bang.

I Kadek Angga Wisesa

Perkenalkan saya seorang anak IT dengan jurusan Teknik Komputer Jaringan. Nama saya I Kadek Angga Wisesa, sering dipanggil Angga. Saya asli dari Tunjung namun untuk sekarang saya tinggal di Jagaraga.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form